nike mercurial superfly 6 orange and black,here you go

cheap nike mercurial superfly blackout,click site

nike hypervenom black and orange,my site

personalized name necklace,dv love


Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/agenbol1/public_html/index.php:1) in /home/agenbol1/public_html/wp-blog-header.php on line 1
Agen Bola – Depay Semakin Dekat Dengan Premier League – Agen Bola | Casino Sbobet | Bola Tangkas

Agen Bola – Depay Semakin Dekat Dengan Premier League

AGEN BOLAAgen Bola – Striker PSV Eindhoven, Memphis Depay diperkirakan akan segera berlabuh ke salah satu klub Premier League pada musim mendatang. Depay diyakini bakal menunjukan performa yang mengesankan, meski membutuhkan sedikit waktu untuk melakukan adaptasi terhadap atmosfer sepakbola Inggris.

Demikian hak tersebut dilontarkan oleh Frank Arnesen yang pernag menjabat sebagai salah satu petinggi klub PSV, Tottenham dan Chelsea. Seperti diketahui Depay belakangan ini kerap disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang diincar oleh sejumlah klub yang berlaga di kompetisi Eropa, termasuk beberap klub dari Liga Premier Inggris, seperti Manchester United dan Liverpool.

“Menurut saya sudah 99,9% Depay akan berlabuh ke Premier League musim depan,” ujar Arnesen kepada media Perform seperti yang dirilis Sportsmole.

Penampilan apik Depay bersama PSV sepanjang musim ini membuat dirinya menjadi sorotan sejumlah klub besar Eropa. Tercatat dalam musim ini ia sudah membukukan 21 gol dan memberikan lima kali assist dari 28 penampilannya bersama PSV di Liga Belanda. Depay menjadi salah satu pemain penting yang sukses membawa tim asuhan pelatih Philip Cocu meraih gelar liga.

Arnesen juga menambahkan bahwa dirinya merasa yakin Depay akan bersinar di Premier Leagus. Namun, dia juga menyarankan agar pemain yang kini baru menginjak usia 21 tahun itu tidak diberi tekanan yang berlebihan jika dia benar-benar akan melakukan debutnya di Inggris. Apapun alasannya, Depay tetap membutuhkan waktu untuk bisa menyesuaikan diri dengan cara bermain di Liga Premier Inggris.

“Saya yakin dia akan bersinar disana. Saya mengikuti terus pertandingan yang dilakoninya musim ini dan semakin hari pemainannya semakin berkembang, walaupun saat ini dia baru berusia 21 tahun. Sulit untuk bisa menghentikan langkahnya,” ujar Arnesen.

“Sudah pasti dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi sebab cara bermain di Premier League tidak sama dengan di Eredivisie. Tingkat permainan disini sangat tinggi dan pertandingan yang ia jalani lebih banyak, jadi ia butuh perlindungan,” ungkapnya.

“Pada awal karirnya sebaiknya jangan terlalu banyak berharap, namun dia adalah seorang dengan bakat yang luar biasa dan akan menjelma menjadi pemain top di Liga Inggris. Tetapi saya tidak mengetahui kemana dia akan bergabung.”

“Sudah banyak pemain dari Belanda yang menuju Premier League dan kebanyakan dari mereka tidak berhasil sebab tekanan kepada mereka cukup tinggi di kompetisi Inggris. Tetapi saya yakin Depay bisa menyesuaikan diri dengan baik,” tandas Ernesen.