Agen Bola Indonesia – Emre Can Dibanjiri Pujian

Agen Bola IndonesiaAgen Bola Indonesia – Pemain bertahan Liverpool, Kolo Toure melontarkan pujian kepada rekan setimnya Emre Can yang dinilai sanggup tampil bagus ketika ditempatkan bukan pada posisi semestinya. Pesepakbola belia berkebangsaan Jerman itu diposisikan pelatih Brendan Rodgers sebagai bek, padahal posisi asli Can sebenarnya adalah sebagai seorang pemain gelandang bertahan ketika berkostum Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen.

Agen Bola Indonesia – Diboyong dari Leverkusen pada pasar transfer musim panas 2014 lalu, Can diperkirakan akan menjadi pengganti posisi Steven Gerrard yang sudah memasuki usia senja. Tetapi apa yang diharapkan jauh dari yang diperkirakan, penampilannya gagal membuat Rodgers merasa puas dan situasi tersebut membuat can lebih banyak menghangatkan bangku cadangan The Reds.

Agen Bola Indonesia – Kurangnya jatah bermain di skuat Liverpool membuat pemain muda berumur 21 tahun tersebut tergerak untuk meningkatkan level permainannya. Kembalinya Can berawal ketika Rodgers merubah formasinya dari susunan 4-3-3 menjadi 3-4-3. Waktu itu, can yang awalnya bermain dibarisan tengah ditarik kebelakang untuk mendampingi Martin Skrtel dan Mamadou Sakho.

Agen Bola Indonesia – Ternyata diluar dugaan, pesepakbola berdarah Turki tersebut sanggup menampilkan permainan yang apik diposisi barunya dan sukses membantu The Reds mencatat hasil positif di kompetisi Liga Premier Inggris dari bulan Desember hingga Maret 2015.

Agen Bola Indonesia – “Sebelumnya Emre adalah seorang pemain yang menempati posisi gelandang. Jika dilihat dari segi teknis, dia adalah seorang pemain yang sangat kuat. Ketika ia dipasang di posisi bek, dia mampu tampil dengan baik dan sangat handal. Dia mempunyai kualitas dan sudah menunjukan kemampuannya,” ungkap Kolo sebagaimana diberitakan oleh Sportsmole.

Agen Bola Indonesia – “Dari sisi taktik, dia tampil sangat baik. Dia adalah pemain dari Jerman dan hal tersebut yang membuat saya tidak heran dengan apa yang telah dicapainya. Dia hanya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi untuk berada di posisi baru yang ia lakoni saat ini,” tandasnya.