AGEN BOLA0

AGEN BOLA – Los Blancos Mendapat Berita Yang Kurang Mengenakkan Jelang Laga Kontra Malaga

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Menyambut sebuah pertandingan kontra Malaga dalam laga lanjutan La Liga pada matchday keenam di periode 2015-2016 ini, yang akan digelar pada Sabtu 26 September 2015 malam WIB nanti, klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid, pun diselimuti sebuah berita yang kurang mengenakkan. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, salah satu pemain belakang andalannya, sebut saja Pepe, dipastikan absen dalam pertandingan yang bakal dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu tersebut lantaran menderita cedera pada ototnya.

Pemain belakang veteran yang hingga saat ini masih menjadi andalan Tim Nasional Portugal itu menderita cedera pada ototnya ketika klub berjuluk Los Merengues tersebut mempermalukan tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madrid pada tengah pekan lalu, yang berlangsung di San Mames. Akibat cedera tersebut, pemain pemilik nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu pun sudah tidak mengikuti sesi latihan bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada Jumat (25-9-2015) waktu setempat.

Sesudah melakoni serangkaian pemeriksaan lebih mendalam, pemain belakang tangguh 32 tahun silam tersebut dipastikan bakal absen ketika Los Blancos bentrok dengan Malaga pada malam WIB nanti. Hal tersebut pun telah diumumkan secara langsung oleh pihak klub yang bersangkutan lewat situs resmi Real Madrid, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Menurut hasil pemeriksaan lebih mendalam yang dilakukan di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, Pepe pun divonis menderita cedera otot akibat mendapat benturan keras di kaki kirinya sehingga hari ini (waktu setempat) tidak memungkinkannya untuk bertanding di atas lapangan,” demikian yang ditulis oleh pernyataan kubu Madrid.

Klub kebesaran Real Madrid pun menambahkan, Dokter medis bakal melakukan evaluasi lebih lanjut lagi soal kondisi yang dialami oleh Pepe guna untuk bisa memastikan berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk pulih. Kampiun Liga Champions musim 2013-2014 lalu itu pun begitu berharap bahwa mantan pemain FC Porto tersebut bisa lekas sembuh dari cedera yang menyelimutinya.

Menepinya Pepe jelas menjadi sebuah kurugian besar untuk segeap Los Galacticos. Masalahnya, pemain belakang andalan lainnya sekaligus kapten tim, yakni Sergio Ramos pun dipastikan tidak dapat menjadi bagian dari skuad Madrid melawan Malaga karena dibekap cedera pada bahunya, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA.