Agen Bola – Masih Terikat Masa Bakti, Darmian Ogah Bahas Nasibnya Di Old Trafford

Agen Bola – Salah satu pemain belakang milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Matteo Darmian, tidak ingin membicarakan tentang nasibnya bersama klub besutan Jose Mourinho tersebut. Saat ditanya mengenai perihal itu usai membela Tim Nasional Italia kontra Tim Nasional Uruguay dalam pertandingan persahabatan pada beberapa waktu lalu, si pemain yang bersangkutan itu menyatakan bahwa dirinya tidak punya jawaban untuk hal tersebut.

“Tentu saja saya pikir ini bukan waktu yang tepat bagi saya untuk membahas soal jendela transfer. Sejujurnya saya sama sekali tidak tahu mesti berkata apa kepada media. Saya pikir diam lebih baik daripada berkata sesuatu yang nantinya sama sekali tidak terjadi,” urai Darmian.

Pada musim kompetisi 2016-2017, Darmian sendiri memang terhitung tidak mendapatkan jam terbang yang layak bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho. Bermain dalam 18 pertandingan Premier League, full-back Tim Nasional Italia tersebut hanya terpilih di starting line up tim sebanyak 15 kali saja, dan sisanya harus ia lalui dari bangku cadangan, seperti dikutip Agen Bola.

Akan tetapi, Darmian mengakui bahwa kini ia belum memiliki rencana yang bakal dilakukannya soal nasibnya di Old Trafford. Pasalnya, pemain belakang berusia 27 tahun itu sendiri masih punya masa bakti bersama klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut sampai musim panas 2019 mendatang, di mana kontraknya masih menyisahkan dua musim ke depan lagi.

“Saat ini saya masih memiliki masa bakti bersama Manchester Merah untuk dua musim ke depan lagi dan saya tidak bisa membicarakan soal transfer. Secara pribadi, saya ingin berkomitmen dengan klub dan menghormati kontrak yang telah terjalin sejauh ini. Premier League adalah kompetisi yang sangat menarik dan saya senang bisa ikut terlibat dalam turnamen ini. Namun, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” pungkas pemain yang didatangkan oleh Louis Van Gaal (pelatih Manchester United sebelum Jose Mourinho) dari Torino pada bursa transfer musim panas 2015 lalu itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.