AGEN BOLA2

AGEN BOLA – Pemicu Kegagalan Nyonya Tua Raih Tiga Angka

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Hingga pertandingan ketiga pembuka Serie-A musim 2015-2016 ini yang telah dimainkan, kampiun musim lalu, yakni Juventus, masih belum mampu meraih hasil maksimal sejauh ini. Berhadapan dengan Chievo Verona di depan publik J-Stadium, pada Minggu 13 September 2015, dini hari WIB tadi, klub dengan nama panggilan Si Nyonya Tua itu hanya mampu bermain sama kuat via skor 1-1 saja.

Pemicu kegagalan meraih hasil sempurna dikatakan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lantaran para pasukannya tersebut merasa kalang kabut usai menelan dua kekalahan secara berturut-turut di partai pembuka periode ini. Di pertandingan perdana yang berlangsung di depan pendukung sendiri, La Vecchia Signora dikalahkan oleh Udinese dengan skor 0-1, berselang satu pekan kemudian atau lebih tepatnya di matchday kedua, Paul Pogba Cs dan kolega-kolega kembali dipecundangi oleh AS Roma dengan skor 2-1 di Olimpico Stadion.

“Usai mengalami dua kekalahan secara berturut-turut di awal musim kami merasa kalang kabut dan kami bermain dengan sangat terburu-buru lantaran ingin segera mencetak banyak gol, tapi hal ini justru kian menjeremuskan kami ke tempat yang lebih dalam. Kami semestinya mampu menguasai jalannya pertandingan serta mengontrol si kulit bunder sehingga membuat mereka (Chievo Verona) mengejar bolanya dengan seluruh tenaga mereka. Dan kami baru akan memanfaatkan kelelahan mereka dengan menghasilkan gol, tapi gk justru tidak melakukan itu,” ungkap Allegri, sebagaimana dilansir situs resmi AGEN BOLA.

“Kami seharusnya mampu bermain jauh lebih bagus pada dini hari tadi dan menciptakan gol lebih dulu. Kami menginginkan kemenangan dari pertandingan itu. Bakal menjadi hal yang sangat baik apabila memiliki sembilan angka, tapi sayang kami tidak mampu mendapatkan itu dalam tiga pertandingan awal musim ini,” terang pelatih asal Italia itu.

Dengan hasil imbang kontra Chievo ini pun membuat Bianconeri masih tertahan di urutan ke-15 pada papan klasemen sementara Serie-A dengan hanya mengumpulkan satu angka saja dalam tiga pertandingan. Juventus sendiri bakal menjalani partai di ajang Liga Champions pada Rabu 16 September 2015, dini hari WIB nanti kontra Manchester City di Etihad Stadium. Kemudian mereka bakal melawat ke markas Genoa di pertandingan keempat Serie-A pada akhir pekan depan, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA.