Selamat Datang di Agenbolaliga.net - Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS yang sedang bertugas
Agen Bola

Agen Bola – Putuskan Akhir Cerita Panjangnya Bersama London Biru Pada Musim Panas 2017 Nanti, Lampard Berikan Dukungan Kepada Terry

Agen Bola

Agen Bola – Pemain belakang sentral veteran milik Chelsea, sebut saja John Terry, sudah membuat keputusan untuk angkat kaki dari klub asal London Barat tersebut pada musim panas 2017 nanti. Perihal itu pun langsung diamini oleh mantan pemain belakang andalan sekaligus kapten Tim Nasional Inggris tersebut.

Pertimbangan Terry untuk menyudahi karier panjangnya dan cerita manisnya bersama Chelsea pun lantaran masa baktinya bakal habis pada musim panas 2017 nanti. Hasrat untuk hengkang dari Stamford Bridge pun kian mantap lantaran pada musim kompetisi 2016-2017 ini, pesepakbola yang kini berusia 36 tahun itu tidak mendapat banyak kesempatan untuk bermain bersama Chelsea racikan Antonio Conte.

Atas keputusannya itu, membuat mantan koleganya di Tim Nasional Inggris yang diketahui juga pernah bermain untuk klub berjuluk The Blues tersebut, sebut saja Frank Lampard, mengutarakan opininya selama berkarier bareng Terry. Lebih-lebih, pemain pemilik nama lengkap Frank James Lampard itu memposting foto Terry di akun Instagram milik pribadinya, @franklampard, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Lampard yang saat ini berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa Terry adalah pemain belakang yang benar-benar begitu bagus dan tetap stabil dalam mempertahankan performanya meski sudah memasuki usia senja. Bahkan sampai sekarang ini, pemain belakang tengah pemilik nama lengkap John George Terry itu masih menjabat sebagai kapten klub berjuluk The Blues tersebut.

Tidak lupa pada akhir postingannya itu, Lampard menyampaikan dorongannya untuk kolega lamanya tersebut. Lebih-lebih, mantan gelandang Tim Nasional Inggris itu mengatakan bahwa London Biru akan sangat sulit untuk melupakan jasa pesepakbola yang sudah 22 tahun bersama klub dan telah memenangkan tiga trofi juara Premier League untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Ya, sepanjang musim 2016-2017 ini Terry seakan-akan kehilangan tempatnya di skuad utama Chelsea setelah Conte memutuskan untuk memainkan formasi 3-4-3, di mana tiga bek sejajar diperankan oleh Gary Cahill, David Luis, dan Cesar Azpilicueta atas perintah Conte. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.