Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Juventus Mengecam Aksi Kekerasan Di Laga Derby della Mole

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Hasil negatif yang didapat Juventus dalam laga Derby Della Mole melawan Torino di laga lanjutan kompetisi Serie A pekan ke 32, Minggu (26/4) malam WIB, juga berdampak terjadi kericuhan yang disertai kekerasan. Kenderaan yang mengangkut para pemain tim Juventus mengalami kerusakan dibagian kacanya karena diserang oleh sejumlah orang tidak bertanggungjawab dengan menggunakan batu.

Kejadian yang tidak menyenangkan tersebut berujung dengan cedera sepuluh orang tifosi La Vecchia Signora akibat diserang dengan menggunakan kembang api. Mendengar berita tersebut, kubu Juve lantas memberikan reaksi dan mengutuk aksi serangan yang dilakukan sebelum pertandingan dimulai.

“Juventus FC dengan keras mengecam semua tindakan yang bersifat kekerasan baik berasal dari pihak pendukung kami maupun para suporter tim lawan. Kami meminta dengan tegas dalam menjalankan evaluasi semua kejadian tindak kekerasan, baik secara sistem peradilan olahraga serta media,” berikut pernyataan yang di rilis Juventus di laman resminya.

Kubu Juventus sendiri berharapa ada tindakan cepat dan tegas atas kejadian tersebut. Pasalnya dengan adanya insiden tersebut maka akan berdampak negatif terhadap atmosfer sepakbola Italia.

“Insiden yang terjadi hari ini bukan hanya memerlukan refleksi yang mendasar dari dunia sepakbola, tapi juga dari institusi dan media, yang masing-masing memegang peranan penting dalam sebuah pertandingan,” sambung pernyataan tersebut.

Kejadian tindak kekerasan di sepakbola Italia juga pernah terjadi sebelumnya di pertandingan partai final Coppa Italia musim lalu, ketika Fiorentina berhadapan dengan Napoli yang diselenggarakan di markas AS Roma, Olimpico Stadium. Pada saat itu suporter Roma sempat mengalami bentorkan dengan para pendukung Napoli.

Kejadian kekerasan antara fans tersebut juga memakan kordan dari pihak pendukung Napoli, yakni Ciro Esposito. Korban menghembuskan nafas terakhir setelah tertembak dalam insiden tersebut, tepatnya sebelum pluit kick off ditiup.