AGEN BOLA TERPERCAYA1

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tawaran Mengecewakan, Setan Merah Menolak Lepas De Gea Ke Santiago Bernabeu

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Proses kepindahan penjaga gawang andalan Manchester United, David De Gea menuju Real Madrid pun kembali menuai kekecewaan. Kubu Setan Merah dilaporkan menolak untuk melepas sang andalan di bawah mistar gawang tim lantaran klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu memberikan penawaran yang tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh klub pemilik sang pemain.

Hal itu pun langsung diutarakan oleh pelatih United, yakni Louis Van Gaal. Bagi sang peracik strategi yang sukses mengantarkan Tim Nasional Belanda menempati posisi ketiga di ajang Piala Dunia 2014, di Brasil itu, sejatinya perundingan dengan pihak manajemen El Real telah dilangsungkan cukup lama, akan tetapi banderol penawaran yang dilayangkan oleh klub berjuluk Los Merengues tersebut membuat The Red Devils memutuskan untuk menolak menjual sang palang pintu asal Spanyol tersebut.

“Klub ini (Manchester Merah) juga mesti membayar gaji para pemain dengan harga yang fantastis. Mereka (Real Madrid) mengajukan penawaran yang tidak sesuai dengan keinginan kami dan jelas saja itu sangat mengecewakan pihak kami. Banyak orang-orang yang berbicara kalau kami mesti proaktif, tapi mereka tidak ingin memenuhi permintaan dana yang telah kami tetapkan. Saya pikir harga yang kami minta itu sebanding dengan jasa dia (David De Gea) lantaran dia merupakan juru selamat yang sangat tangguh,” jelas Van Gaal, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Di beberapa musim belakangan, Manchester United telah menghabiskan sejumlah dana dan tidak pernah ada banyak dana yang masuk ke rekening klub sebagai saldo tambahan dari hasil penjualan pemain. Jadi, saya akan menolak. Ya, kami tidak bakal melepas De Gea jika klub yang menginginkan jasanya memberikan penawaran yang mengecewakan kami. Pihak kami baru akan menjualnya apabila ada klub yang bersedia memenuhi permintaan dana yang telah kami tentukan,” terangnya.

Terlepas dari hal tersebut, alasan pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu tidak memainkan penjaga gawang 24 tahun silam tersebut di pertandingan pertama Premier League kontra Tottenham Hotspur, pada Minggu 8 Agustus 2015, tidak lain lantaran si pemain yang bersangkutan itu tengah berada dalam situasi yang tidak fokus lantaran rumor transfernya menuju ke kota kebanggaan Spanyol tersebut, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.