AGEN BOLA TERPERCAYA – The Special One Tidak Akan Biarkan Cuadrado Hengkang Ke La Beneamata

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi Chelsea, sebut saja Jose Mourinho, yang menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk menjual salah satu gelandangnya, yakni Juan Cuadrado di lantai jual beli pemain musim panas 2015-2016 nanti. Perihal ini pun ditegaskan oleh pelatih asal Portugal tersebut di tengah-tengah spekulasi yang terus-menerus menyelimuti gelandang Tim Nasional Kolombia itu dengan menyebutkan bahwa sang pemain bakal segera merapat ke Giuseppe Meazza dengan bergabung bersama Inter Milan pada kompetisi musim 2015-2016 mendatang.

Sejak diboyong dari salah satu klub raksasa Serie-A, yakni Fiorentina pada bursa transfer Januari lalu, pesepakbola yang kini berusia 27 tahun itu masih belum dapat mempertontonkan performa terbaiknya. Pemain bernama lengkap Juan Guillermo Cuadrado Bello itu bahkan lebih banyak menghabiskan waktunya hanya untuk duduk manis di bangku cadangan klub dengan julukan The Blues itu.

Mantan gelandang Udinese itu gagal bersaing dengan dua gelandang yang berasal dari Brasil, sebut saja Oscar dos Santos Emboaba Junior dan Willian Borges. Walaupun begitu, pelatih yang kini berusia 52 tahun itu akan melakukan segala cara guna untuk mempertahankan pemain berbanderol 23,3 juta poundsterling itu agar tidak menerima pinangan dari klub manapun pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, manager bergelar The Special One itu masih memiliki keyakinan besar terhadap Cuadrado dengan menyebutkan bahwa sang gelandangnya itu bakal bekerja lebih extra lagi dan membuktikan kualitasnya kepada tim pada kampanye kompetisi 2015-2016 mendatang, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Dia (Juan Cuadrado) tidak akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer terdekat ini. Ya, terdapat sejumlah kalangan yang meragukan kualitasnya lantaran mereka masih belum begitu mengenalnya dengan seksama. Saya telah menyaksikan permainannya beberapa kali, kala kami berdua masih mengadu nasib di Negeri Pizza, saat itu saya masih menjabat di kursi kepelatihan bersama Inter Milan, dan di bermain untuk Udinese,” jelas Mourinho.

“Sebab itulah, saya menaruh harapan besar kepadanya pada periode yang akan datang ini. Dan, harapan terbesar saya adalah melihat di tampil di Copa Amerika dengan menemukan bentuk permainan terbaiknya, keganasannya dalam mencetak gol dan kesenangannya ketika berada di rumput hijau,” pungkas mantan pelatih Real Madrid itu, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.