AGEN BOLA TERPERCAYA – Usaha Kedua Chelsea Untuk Rekrut Bek Muda Everton Kembali Gagal

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kampiun Premier League musim 2014-2015, yakni Chelsea, diketahui kembali menelan kekecewaan dalam upayanya meyakini pemain belakang andalan Everton, sebut saja John Stones, guna untuk menjadi bagian dari skuad mereka pada musim depan. Rumornya, proposal penawaran kedua yang dilayangkan oleh pihak manajemen London Biru dengan nominal sebesar 26 juta poundsterling pun ditolak begitu saja oleh pihak manajemen klub yang bermarkas di Goodison Park.

Sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 30 Juli 2015, skuad yang dinahkodai oleh pelatih Roberto Martinez tersebut tidak bakal menjual pemain belakang andalannya tersebut apabila Si Biru tidak mampu menyanggupi banderol yang telah mereka patokan. Klub asal Merseyside Biru itu diketahui baru ingin menjual pemain bertahan Tim Nasional Inggris tersebut apabila The Blues bersedia memberikan uang senilai 34 juta poundsterling kepada mereka.

Akan tetapi, dengan kualitas mumpuni yang dimiliki oleh bek muda 21 tahun silam tersebut, sepertinya bukan perkara sulit bagi Chelsea untuk menyanggupi banderol yang telah dipatokan oleh kubu klub berjuluk The Toffees tersebut. Sekadar informasi, untuk sekarang ini, pelatih Chelsea, yakni Jose Mourinho, memang sangat membutuhkan sosok seorang pemain belakang tangguh guna untuk menjadi pelapis John Terry. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, pemain belakang veteran asal Negeri Ratu Elizaberth tersebut saat ini usianya sudah menginjak 35 tahun, itu berarti kiprahnya akan segera berakhir.

Selain masih memiliki Gary Cahill, klub asal London yang berbaris dibagain Barat itu sebenarnya masih mempunyai Kurt Zouma guna untuk menggantikan peran pemain pemilik nama lengkap John George Terry tersebut di masa mendatang, tapi hanya dengan berbekalkan pengalaman yang terbilang sangat minim, sehingga membuatnya dianggap sebagai pemain yang tidak begitu dapat diandalkan. Sebab itulah, dapat dikatakan bahwa Stones adalah pilihan yang sangat ideal, mengingat kesempatan bermainnya yang cukup banyak di kompetisi Premier League.

Bersama klub berjuluk The School of Science itu di kompetisi liga utama Inggris di sepanjang perhelatan musim lalu, pemain jebolan akademi Barnsley itu tampil di 23 pertandingan dengan sumbangan sebiji gol. Terlepas dari hal tersebut, elastisitas sektor pun menjadi salah satu kelebihan bagi Stones. Selain dapat bermain sebagai pemain belakang tengah, dia juga mampu tampil menawan ketika dimainkan di sektor bek sayap kanan, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.