AGEN BOLA TERPERCAYA – Wilshere Kelabakan Posisi Mana Yang Harus Dipilihnya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu gelandang Arsenal, sebut saja Jack Wilshere, mengakui bahwa dirinya merasa lopak-lapik soal harus memilih bermain di sektor mana lantaran persaingan di sektor tengah lapangan Meriam London benar-benar begitu kompetitif. Gelandang Tim Nasional Inggris itu pun bakal merundingkan hal ini dengan Arsene Wenger yang selaku pelatihnya.

Pada perhelatan periode 2014-2015 lalu, pemain pemilik nama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere itu sendiri memang dapat dikatakan tidak begitu mengkilau lantaran sempat absen kurang lebih lima bulan akibat dihantam badai cedera. Ia pun kembali bermain di bulan Mei tahun 2015 ini ketika turun sebagai pemain pengganti klub dengan julukan The Gunners tersebut dan sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0 tanpa balas di partai pamungkas di ajang FA Cup.

Pemain lapangan tengah 23 tahun silam tersebut pun akhirnya dapat mengikuti tur pramusim London Merah supaya mampu mengembalikan kebugaran fisiknya. Sang pemain pun menegaskan, kini akan menjadi hal yang tidak mudah untuk mendapatkan satu tempat sebagai pemain inti di sektor lapangan tengah Tim Gudang Peluru, lantaran terdapat banyaknya pemain kelas dunia, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya masih belum melakukan pembicaraan dengan dia (pelatih Arsene Wenger) mengenai rencana apa yang akan diberikan kepada saya. Namun, saya bakal melakukan pembicaraan dengannya sebelum musim kompetisi dilaksanakan. Untuk sekarang ini, yang paling saya pikirkan adalah fokus sepenuhnya untuk segera fit kembali layaknya pemain-pemain lainnya. Menjelang di penghujung musim lalu saya tampil cukup memukau dan saya berencana untuk meneruskan hal tersebut,” ungkap Wilshere.

“Itulah sebabnya mengapa saya sangat berhasrat untuk dapat kembali lebih awal sebelum tur pramusim dilaksanakan lantaran saya sudah kehilangan sejumlah pertandingan dan hal itu tidak akan saya ulangi lagi, saya juga ingin menjaga kebugaran fisik saya supaya selalu terlihat fit. Persaingan di sektor tengah lapangan Arsenal tidak akan mudah. Mengapa bisa saya katakan demikian? Ya, hal tersebut semua tergantung kepada pemain tim lainnya, apakah mereka mampu menggusur posisi kami atau tidak. Namun, saya sudah siap untuk berjuang dalam mendapatkan satu tempat inti di skuad Arsenal dan saya pikir rekan-rekan saya juga melakukan hal demikian.” tuntasnya, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.